Senin, 14 Juli 2008

sumbang ...


ubuntu adalah salah satu distro linux yang banyak digemari oleh para pecinta linux..
saya sebagai salah satu pecinta linux( :D he he) maka saya akan sedikit memberi bantuan kepada para pecinta linux yang masih belum meng-install linux di komputernya..
tapi untuk sementara ini saya cuman bisa bantuin install distro linux ubuntu saja (gutsy gibbon/hardy heron)
saya akan membantu kamu untuk install ubuntu di komputer kamu..!!,
hebohnya,,saya akan datang langsung ke tempat kamu untuk menginstallkan linux ubuntu secara cuma-cuma di pc atau laptop kamu..
tapi hanya daerah yang bisa saya jangkau saja ya...?! yaitu {jalancagak-subang},

tujuan saya melakukan kegiatan ini tiada lain ingin memasyarakatkan linux di subang dan ingin rakyat subang yang terkenal dengan gotong royongnya menggunakan produk yang legal dan mengurangi tindak pembajakan..

dan jika diantara anda yang belum tau apa itu ubuntu,,, anda bisa lihat postingan saya sebelumnya...

oke deh... teman2 smuannya saya siap melayani anda karena semakin banyak pengguna linux di subang,maka semakin mudah pula
kita mendapatkan ilmu tentang linux khususnya dengan cara "sharing" pengalaman masing-masing..

jika anda tertarik dengan ubuntu silakan hubungi saya di no:085294139406 / 087828102013,,atau bisa
juga kirim email ke (uje.ngs@gmail.com)


atau kalau anda memang sangat dekat dengan lokasi saya anda bisa langsung datang ke my home di belakang SD DARMAGA II kp.limaratus
kasomalang subang..
tanyain aja nama saya...!! :D :D


ok deh .. bro kayaknya cukup informasi dari saya,semoga dengan posting ini anda bisa tergugah untuk beralih
menggunakan linux..

o... ya tidak lupa pula buat perusahaan atau kantor yang pengen menggunakan ubuntu linux di perusahaan/kantornya silakan hubungi no hp/alamat email saya di atas..
insyaAllah kalau saya mampu saya akan membantu anda se-maksimal mungkin untuk migrasi ke linux yang open source (bebas/legal)...
cuman saya punya waktu luang sabtu / minggu saja karena saya masih sKula...

bye... slamat berkarya bersama linux...:p

2 komentar:

  1. saya butuh tutorial tentang mengetik sepuluh jari..
    tolong di postingkan tutorialnya!!!

    BalasHapus
  2. kalo yang kayak gitu mah udah "pabalatak" di mana-mana,, cuman kalo pengen mah Insya Allah deh saya akan postingkan...

    BalasHapus

isi komentarnya donk disini!!